11.8.09

Pulang Cepet

Setelah sebulan lebih menjalani kelas 3 ini, sangat - sangat jarang gw bisa pulang secepat ini. gw baru nyampe rumah tadi jam setengah 5 sih tapi itu juga gara2 si busway yang lama banget, sial! haha gw gak mau ngeluh kayak salah satu buddies gw ah, entar rejeki jadi pada minggat dari gw. lah apa coba hubungannya ? haha
Sebenernya sih gw lagi banyak ketinggalan dan harusnya sih mengejar pelajaran. tapi apa boleh buat, setan kecil di otak gw bilang udah nyantai aja dulu hihi. kata ummi tadi siang sih ke gw "gila lo bel, udah kelas 3 juga, masih aja kelakuan ga berubah..."
hehehe gimana ya? susah sih
by the way gw belom beli kado nih buat .... hehe ada deh. ga punya duit lagi gw, gimana ya? ke central aja apa? haha ide gila.
oh iya karena emak gw sudah memanggil dan menyuruh bersiap - siap untuk ke sunter mall dan pas foto dengan memakai jilbab ( ??? ) jadi cukup sekian dulu guys, bye

love, B.

2 komentar: