18.9.10

saturday morning

dulu iklan yang slogannya "don't worry be happy" waktu awal 2000-an sering banget muncul di tv. (iklan apa persisnya juga gue lupa)


pernah ga sih ngekhawatirin sesuatu? atau malah sering?


jujur kalo gw sih seriiiiiiiiiiiiiiing banget. mungkin gw lebay kali ya, tapi itu udah kayak natural insting gitu (????) *hewan kali gw*

but the fact is:


dan emang dalam hidup gue juga gitu, tapi anehnya giliran gw ngekhawatirin sesuatu biasanya hal gw concern itu gabakalan kejadian, tapi giliran gw cuek, sebodo teuing lah gitu, eeeeh hal - hal yang gak gw sangka malah kejadian..

jadi intinya apa perlu yah semuanya kita concern?
well mungkin gak semuanya kali ya, hidup kan emang penuh hal - hal yg enggak terduga. justru itulah serunya hidup kayak buka kado aja, nggak bakal tau apa dalemnya sebelum kita buka

so just enjoy it. Life's to short so don't waste it and live life to the fullest!
(ps: semoga hari ini menyenangkan dan semoga UTS yang bakal dimulai jumat depan hasilnya A semua Ya Allah, amiiiiiiin :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar